1st April 2014 ❤️

20140331-233142.jpg

Kali ini semuanya aku buat khusus untuk kamu. Iya kamu, K❤️

Aku bakal ceritain semuanya disini. Kamu bakalan aku ajak masuk ke dunia fantasi di dalam pikiranku, dimana isinya cuma kamuuu👀

Kamu ituuuu..
Nggak pernah bisa sosweet dan nggombal. Entah Tuhan memang menciptakanmu seperti itu atau kamu emang kurang pintar aku juga nggaktau. Tapi aku tau kamu itu gakbisa sosweet, apalagi nggombal. Pernah kan dulu aku minta kamu ngegombal, tapi kamu nggakmau soalnya kamu bilang sama aku kalo kamu nggakbisa ngegombal. Wkwk. Eh disatu kesempatan kamu nyoba buat ngegombal, dan hasilnya fail 😂😂 aku inget bangetttt mah kalo itu. Banyak banget sebenernya kesempatan kamu buat jadi orang yang sosweet, yang romantis gitu. Tapi ternyata kamu memang sangat tidak bisa sosweet dan romantis. Wkwk.

Bisa main gitar, well jagoooooo main gitar dan suaranya cetar membahana badai tsunami bikin orang meleleh (?) tiap kali kita telponan pasti kamu main gitar dan nyanyi. Kecuali awal awal dulu itu, kamu pelit banget kalo suruh nyanyi. Mentang2 suaranya bagus terus pelit 😤 tapi akhir akhir ini kamu jadi suka banget nyanyi dan main gitar. Suaranya bok bikin melting. Aku inget pertama kali kamu main gitar buat aku. Kita telpon, dan nggak bersuara (?) terus kamu main gitar lagunya ‘What’s Makes You Beautiful’ habis itu telponnya ditutup garagara semuanya malu. 😳

Kebo! 🐮🐮🐮🐮🐮🐮 kebo nya ini anak. Seriusan, kamu kebo kan? Kebo banget alias suka tidur banget. Wkwk. Hitung berapa kali kamu ketiduran selama iniiiii :p

Gendutttt. Ndut ndut ndut :3 bikin unyuu bikin enak dicubit :3 aku masih bingung lho kenapa kamu bisa gendut. Padahal kayaknya aku sama kamu ya makannya banyak aku, kok ya gendut kamu yaa daripada aku? :3 tapi tenang, walaupun kamu gendut, tapi kamu tinggi. Jadi kamu nggak keliatan gendut:( sedangkan aku? Aku pendek jadi terlihat genduttt 😭😭

Sayang mama sayang papa tapi jahat sama adik -_- iya kamu sering bantuin papa sama mama gitu, tapi kalo sama adik kok yaaa jahatt…… Sudah berapa banyak kah kejahatan yang kamu lakukan terhadap adikmu?😦 tapi yang aku suka dari kamu, kamu sayang banget sama keluargamu, ya walaupun jahat sama adik wkwk 😝

Lucuu dan freak dan jail pooool! Kapan sih kamu nggak freak?😦 iya kali mana ada cowok yang ceweknya ngambek terus malah didoain makin pesek😦 pake acara ada nama dokter segala lagi. Jaill bangett lah gila. Baru telponan asik2 eh tau tau pura2 telponnya mati nggakbisa keluar suaranya, dan bodonya aku ketipu cobalah😦 tapi sekarang sih udah nggak ya aku udah pintar 😎

Nggak suka makan mie dan babi. 🐷🐽🐽 entah kamu itu manusia dari planet mana. Masak kamu nggak doyan mie? Kamu nggak doyan babi? Itu makanan terenak sepanjang masa tauuuuk! Wah wah wah -_-

Alesan aku badmood tapi juga moodboosterku ❤️ You’re the reason of my tears, but also you’re the reason of the butterflies in my bellies. Kamu itu ya berapa kali coba bikin aku badmood, tapi pasti selalu deh kalo kamu bikin aku badmood pada akhirnya kamu sendirilah yang menjadi moodboosterku :3 aku badmood sama kamu kalo kamu balesnya lama banget dan nggak bilang kamu ngapain, bikin aku nunggu lama banget, padahal nunggu kan nggak enak😦 trus kamu kayak nggak ada salah gitu sama aku, uuh sumpah ya aku sebel banget sama kamu -_- terus kalo kamu tu udah aku bales panjang panjang eh bales nya cuma pendek-_- gimana nggak badmood wes nek kayak gitu? 😡😤 tapi kamu juga seorang moodbooster ku. Kalo aku lagi badmood, emtah garagara kamu atau garagara apapun kamu pasti selalu punya cara buat aku senyum lagiii dan moodnya naik lagi, contoh nya ya dokter gila dari negaramanaentahakulupa, terus nyanyiii, terus main gitar, ato cuma kamu ada buat aku dan tetep kayak biasa walaupun aku atos banget. It’s sweet you know? ❤️

Selalu ada walaupun nggak tiap kali bales chat dengan cepat. Ya kamu itu selalu ada buat aku. Kamu setiaaa banget dengerin aku cerita panjang lebar kalo aku lagi seneng. Aku sadar sebenernya aku nyebelin kalo lagi kayak gitu, cerewet pol. Kamu juga selalu setia ngehibur dan pelan pelan berubah menjadi Mario Teguh pas aku lagi sedih dan overthinking. Walopun tiap kali aku sedih dan overthinking aku berubah jadi orang paling melow sedunia -_- dan kamu juga setia ngingetin aku kalo kamu nggak akan berubah kayak apa yang aku bayangin. 😊

Perhatian dan pengertian. Kamu tu perhatian banget sama aku, ya makanlah, ya jam tidur lah, ya belajarlah. Pokok e semuanya. Dan kamu itu pengertian, kalo aku lagi marah sama siapaa gitu, kamu pasti nyoba ngertiin walaupun yang aku lakuin tu kadang salah. Terus pelan2 kamu itu nyadarin aku mana yang bener mana yang salah. Kamu itu dewasaaa banget ❤️

Nggak kayak yang mereka omongin. Yaaa mereka kadang njelek2in kamu. Kamu tu ginilah, gitulah, apalah pokoknya kamu itu jelek gitu lho. Tapi aku tau, yang mereka liat itu cuma luarnya doang, mereka nggaktau sebenernya kamu itu kayak apaa. Kamu emang nggak sempurna, tapi kamu punya banyak hal yang bisa dibanggain dan kamu nggak kayak yang mereka bilang❤️

Suka galauuuuuuu :3 lagunya aja galau semua gituu. Wkwkwk :p berapa banyak lagu galau dalam playlistmu? :3 tapi aku tau kok sebenernya kamu nggak galau, cuma suka lagunya garagara lagunya enak didenger :p

Selalu tau apa yang bisa bikin aku senyum dan seneng. Ngerjain aku pake banyak hal, megang tanganku diem2 pas lagi di bioskop, nyium diem2 pipiku, senyum pas lagi ketemu di gereja, bales chat cepet, dan masih banyak hal lagi:)

kamuuuu adalah orang yang paling pinter akting yang pernah aku temuin. Udah berapa kali kamu akting selama inii? Banyak banget yaa mungkin beribu ribu kali atau berjuta juta kaliiii!! Hih kadang aku sebell sama kamu kalo lagi akting gitu pengen aku tendang, tapiii kadang juga aku melting tiap kali kamu akting. Kayak berasa spesial gitu dimata kamu. 💖

Suka selfieeeee!! 😋😋😋 wahaa ketauan ni ye suka nya selfiiee, tapi nggakmau ngakuin lagi kalo suka selfie :p heh aku udah pernah lat kumpulan foto selfiemu ya di hp mu:p tapi semenjak itu kamu jadi nggakmau minjemin aku hpmu😦 kadang aku sampe mikir kalo ada sesuatu dihp kamu yang bakalan bikin aku sakit hati kalo liat :’) kadang kamu nggak bolehin aku minjem hp mu tu, aku sedih lho :’) tapi nggakpapa, aku tetep percaya kok sama kamu! Hehehe😊

Orang yang aku sayang ❤️ iya kamu itu orang yang aku sayang. Aku sayang sama kamu. Bangetttt:)) love you to the moon and the backk!! 🚀🚀🚀

Masihh banyaaaaak banget hal yang aku nggaktau dari kamu, tapi aku pengen tau semua tentang kamuuu😘 Kamu tau nggak? Tiap kali aku marah sama kamu, tiap kali aku atos sama kamu, itu sebenernya aku nggakbisa bener2 marah lho. Karena pada kenyataannya, aku sama sekali nggakbisa marah sama kamuuu. Hmmmmppph. Jadi jangan dimasukiin hati yaa😦
Umm, terimakasih buat 365 hari nyaa. Buat senyumnya, buat nangisnya, buat kadonya, buat hadiahnya, buat sayangnya, buat marahnya, pokoknya buat semuanya makasih yaaaa🙂 aku tau, aku masih punya banyak kekurangan, aku punya banyak salah, aku masih sering marah sama kamu, pokoknya aku masih jelek banget lah, maaff yaaaa 😔 dan aku juga mau minta maaf kalo ini jelekkk 😅😅

Tapi dari semua itu, aku cuma pengen kamu tau,
I love you to the moon and the back. I love you just the way you are, K 😘😘

Happy 1st Anniversary, Kevinnn ❤️

“Cause all of me, loves all love you.
Love your curve and all your edges.
All your perfect imperfection.
Give your all to me, I’ll give my all to you.
You’re my end and my beginning.
Even when I lose, I’m winning.
Cause I’ll give you all of me.
And you’ll give me all of you.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s