Grenade – Sungha Jung

you said you loved me, you’re a liar..

cause you never ever ever did baby..

aku baru ngestalk akunnya Sungha Jung di Youtube. terus aku nemu ini video. berhubung aku suka sama lagunya, yaudah aku dengerin kan. kata pertama yang bisa aku bilang itu “KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNN……………….”

itu tangan apa, kenapa bisa main gitar sebagus itu. aku masih bingung :”) yaaaa.. aku emang orang gatau apa apa sih tentang gitar, tapi.. gue takjub.

gilaaaa. dia manusia dengan tangan macam apa ._. ckck, kece berat.

 

enjoy it :))))

Leave a Reply

