Tidak pasti.

Hari esok? Tidak pasti.
Nasib? Tidak pasti.
Jodoh? Tidak pasti.
Keuangan? Tidak pasti.
Kesehatan? Tidak pasti.
Masa depan? Tidak pasti.
Kapan meninggal? Tidak pasti.

Apasih yang pasti di dunia ini?

Aku ngomongin apa ini juga nggak pasti soalnya aku nggak dong-_-
Jadi pada intinya, nggak ada hal yang pasti di dunia ini? Iya?
Duh, aku ngomong apa sih. Aku nggak dong, aku pusing.

Tapi, bukannya takdir itu udah pasti ya? Takdir kan udah diatur sama Tuhan dari awal kita lahir kan?
Tapi ada beberapa orang yang bilang, kalo takdir itu bisa dirubah.
Jadi, takdir juga tergantung sama orang itu? Nggak pasti juga dong? Adududuhh. Berarti emang nggak ada yang pasti ya didunia ini? Hmmm..

Jadi, aku nglantur lagi ya ini.. Aku ngomong apa sih -_-
Yasudahlah, nikmatilah saja ketidakpastian ini.🙂 karena jika tanpa ketidakpastian, semua udah pasti gitu, nggak akan ada yang namanya surprise. Ya, karena semua udah pasti.

“satu satunya yang tidak pasti di dunia ini adalah ketidakpastian itu sendiri” – Albert Einstein.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s