kamu.

Entah dari mana, aku bisa mengenalmu. Sungguh sebuah keberuntungan.
Kita kenal, dari lamaaaaaaa banget. Jaman jamannya hp aja belom ngetrend kita udah kenal. Jaman kita masih imut, polos, nggaktau apa2, maunya cuma main sama makan. Kamu masih kurus, hahaaa. Masih imut imut, masih unyu :3 tapi itu cuma sekelebatan memori aku aja tentang kamu. Aku nggak pernah inget persis kenapa kita bisa kenal dulu. Wkwk.

Terus jaman SD, wah hp udah mulai ngtren tuh, yaa walopun yang pake cuma boss boss aja. Kamu bilang “kamu sombong..” sama aku. Tapi aku merasa, aku biasa aja, bahkan aku nggak nyombongin dia, aku masih nyapa dia. Tapi lalu kita terputus. Kita nggak pernah tegur sapa lagi, bahkan liat aja jarang. Teruss terusss……………………………..

Sampe akhirnya, kita di masa putih biru. Nah ini mah jamannya hp udah jadi kebutuhan primer masyarakat se jagad raya. Entah jodoh atau takdir, kita ditemuin lagi. Nah ini mulai dimana sebenernya kita itu secara nggak langsung di”dekat”kan.
Kita mulai deket, pas kamu.. Suka sama sahabat paling deket ku waktu itu. Kamu minta dicomblangin sama dia. Padahal, dia udah punya pacar. Tapi, aku setuju aja kalo dia sama kamu, karena fyi aja, pacar dia itu, yaampun cruel bangetlah. Kasarr. Jadi, aku mbantuin kamu buat deketin dia. Dan………. Dia dan pacarnya pun sempet broke up beberapa saat. Dan langsung saja kamudeketin dia, malu malu memang. Aku masih ingeeeet banget ekspresi kamu waktu aku macok2in kamunsama dia di lantai 2 sekolah kita. Wkwk 😃 kalian makin deket, deket dan dia balikan lagi sama pacarnya itu. Duh, aku kasian sama kamu. Padahal aku tau kalo kalian udah deket banget. Kalian juga udah sempet nonton bareng sama aku dan si ‘itu’. Haha, aku inget banget itu pas ulang tahunku, dan kita nonton Madagascar 3. Waktu itu, aku juga lagi ada masalah yang cukup serius dengan si ‘itu’. Aku nggak inget persisnya, tau tau kalian udah menjauh dan.. Dia balikan. Oke, kamu ancuuuur banget waktu itu. Serasa dunia mu itu runtuh. Aku jadi bingung mau gimana, yaudah aku curhat aja sama kamu, yaa bernasib sama gitu lho. Akhirnya aku juga putus sama si ‘itu’ dan sampe detik ini, aku nggak pernah ngomong lagi sama si ‘itu’

Setelah dia balikan sama mantannya, aku broke up, dan kamu galau setengah mati, kita jadi lost contact lagi.. Bener bener putus. Sampe tahun 2013.

Imlek tahun ini, jadi awal kita deket lagi. Entah gimana, dari cuma sms ‘Gong Xi Fat Choi, Xi Nian Qua Lie’ itu berlanjuuuttt terus sampe detik aku nulis ini. Yaa mulai dari curhatan lah, gojekkan kere lah, sampe yaa hal hal yang nggak penting sebenernya. Tapi, jalaan terus. Kamu, masih belom bisa move on dari si dia. Dan aku yang barusan di putusin #eh juga baru berusaha untuk melupakan si mantan. Lalu, kita sama sama curhat. Terus kamu bilang ‘ayo, moveon bareng2🙂 kita pasti bisa!” terus aku juga njawab “iya, kita pasti bisa!” terus yaudah, kita smsan biasaa, kayak temen yang lagi garing garingnya gitu, sebenernya yang diomongin di sms juga apa aku juga nggaktau, karena kebanyakan nggak penting sih. Wkwk, but I enjoy it so much 😉 aku lupa pas nya kapan, aku jadi mulai malu malu deket sama kamu. Kamu juga, biasanya nyapa gitu, ini gak pernah nyapa. Terus kita diem dieman kalo disekolah, ketemu juga nggak pernah nyapa menyapa, tapi di sms kita kayak orang gila soalnya nggak berhenti berhenti. Temen temen kamu, mulai ngece aku kalo aku ada dideket kamu. Baru apa aja, pasti udah di “cieeee…..” jadi makin mali deh kamu sama aku.

Terus, Paskah 2013.

Pas hari Kamis Putih, aku ke gereja malem. Aku ke gereja jam 8 dan selesai jam 10. Aku inget banget, aku pergi ke Kalimilk pulang dari gereja. Pas di Kalimilk, aku lagi nunggu meja, kita masih smsan. Dan waktu itu garagara apa gitu, kamu mutung gitu. Terus kamu bilang ‘biar aku nggak mutung, kamu mau jadi pacarku yaaa…..” dan aku langsung aja jawab “yaa…” karena aku kira boongan. But he mean it. Ternyata beneran. Yaa emang nggak elit sih sebenernyaa. Tapi yaa, kita anti mainstream sih. 😖 terus akhirnya, kita fix jadi.

Karena memang nggak elite, hari senin, tanggal 1 april yang notabene adalah sebagai hari April Mop, atau hari mengerjai orang sedunia, dia mengulanginya. Dan fix lah itu. It’s not “me and you” anymore, but “us”.

Hahaa, lalu kita mulai menjalaninya. Dan……. Aku senang. Karena sepertinya kali ini, aku tidak salah. 😊
And we’re just like an idiots couple. ☺

ini cerita tentang kamu. tentang uniknya kamu. Tentang bahagianya aku punya seseorang kayak kamu. Tentang pendapatku tentang kamu. Iya, kamu.

Ada sebabnya sekarang aku tak pernah menangis. Ada sebabnya sekarang mataku jarang terlihat sembab di pagi hari. Iya, itu garagara kamu.

Ada nama yang nggak pernah lepas dari hati aku. Ada bayang yang selalu menghiasi otakku. Ada rasa yang mengisi hari hari ku yang baru. Dan itu semua dihasilkan oleh kekuatan magis yang entah dari mana bisa menghipnotisku. Ya, kekuatan magis dari kamu.

Thank you, K. 😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s