Sungha Jung – Kiss The Rain

ini nih salah satu gitaris yang paling aku sukain sampai sekarang. yes, he is Sungha Jung. cowok asal korea ini emang ih gilee kece bangett *-* aku aja sampe bingung kenapa ini anak bisa main segitu kecenya🙂

kiss the rain dipopulerkan oleh Yiruma, pianis terkenal dari Korea Selatan. Sungha Jung mencoba mencovernya menggunakan gitar. kece lho teman🙂

ternyata Sungha Jung nggak kalah bagus sama pianis aslinya. *yaiyalah, calon suami gue* video ini Sungha upload tanggal 8 Februari 2011 itu erarti udah 2 taun lebih, dan video ini udah ditonton oleh sekitar 3 juta orang di dunia.

so enjoy this video, enjoy Sungha’s skill. and I hope you like it :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s