ini gue.

164978_498244033575823_1806574187_nhai. nama gue Katarina Melia Hapsari Santoso. kamu bisa panggil aku Melia. aku beranjak 15 tahun di 18 Juni tahun ini. aku anak Jogja, Indonesia. I’m proud to be parts of Indonesia, especially Jogjakarta. fyi aja nih, Jogja itu kota terenak yang pernah aku tempatin. Nyaman, asik, asri, tenang, damai, banyak makanannya (?) oke, aku anak baru di dunia blog. entahlah, aku merasa aku masih harus banyak belajar untuk ini.🙂

aku bakal mulai nulis cerita2 ku disini, di blog ini, karena, aku merasa, cerita di dalam diam itu lebih baik. biarkan mereka yang ingin aku ajak cerita saja yang membacanya, kalian yang nggakmau denger cerita ku, nggak usah di baca juga nggak papa🙂 kalian yang cuma pengen denger kisah kisah aku aja, tanpa leave a comment juga enggakpapa, aku hargai itu.🙂

oiya, balik ke personalku. aku anak stece jhs yang bentar lagi bakal masuk ke stece shs. sebenernya, dalam hai ku, aku pengen banget masuk ke sman 3 jogjakarta atau yang lebih sering disebut Padmanaba. ya, SMA paling terkenal di seantero Jogjakarta. tapi, sepertinya harapan ku itu udah pupus gitu aja. haha. tapi, gue tetep bangga kok jadi anak stece shs :)) xx

cita cita ku pengen jadi kayak Sherlock Holmes, tapi juga milyuder kayak Tony Stark. aku juga pengen jadi orang yang bisa menyelamatkan dunia dengan baju besinya🙂 tapi karena aku tau hal itu agak impossible, jadi aku memutuskan untuk merubah cita cita ku menjadi lebih sederhana, jadi psikolog terkenal yang punya usaha sendiri. haha, psikolog mendekati ke Sherlock Holmes lah ya :)) dan satu lagi, aku pengen bisa pergi keliling Eropa.

aku pecinta musik, atau bisa dibilang “music is my life”. aku bisa menerima genre musik apapun, asal musiknya enak didengar dan lirik lagunya bagus. tapi lebih sering ke arah “musik yang enak didengar” ketimbang “lirik yang bagus dan bermakna”.  aku directioners. aku penggila anjing. aku suka orang main gitar, tapi aku nggakbisa gitar.

aku pecinta mobil walau nggak ngerti2 banget tentang mobil, tapi, aku sedikit2 ngerti ttg mobil. my future car is like Lamborghini Aventador for this time. haha, limited edition.🙂 aku juga bisa dibilang suka semua film kecuali horor. oke, terimakasih aku nggakmau suruh nonon horor dimanapun aku berada.

aku fansnya : One Direction, Cher Lloyd, Avril Lavigne, Taylor Swift, Sungha Jung, Adele, Bruno Mars, Maroon 5, Robert Downey Jr, Vin Diesel, and many more artist. but these are I like the most.

okay, this is me. I hope you enjoy my blog. :)))) xx

Leave a Reply

